Apa itu Festival Museum Nusantara TMII 2010? | Info Diabetes Mellitus

Apa itu Festival Museum Nusantara TMII 2010?

December 26th, 2009 | Visited 20155 times, 1 so far today 1 Comment

tmiiTiga buah kata terangkai menjadi sebuah keyword yaitu Festival Museum Nusantara saat ini sedang ramai dipublikasikan di internet. Lantas apa itu Festival Museum Nusantara TMII 2010?

Kali ini saya mau sharing tentang apa itu Festival Festival Museum Nusantara TMII 2010. Tapi sebelumnya saya awali dulu dengan pertanyaan sbb:

Saya tidak perlu bertanya lagi apa itu museum, Anda semua pasti sudah tahu. Tapi kalau saya tanya apakah Anda pernah mengunjungi sebuah museum? Nah… jawabannya bisa ya dan tidak. Terlepas daripada Anda sudah ataupun belum pernah mengunjungi sebuah museum, dibawah ini adalah sharing dari saya tentang Festival Museum Nusantara.

Tahun depan (2010) Taman Mini Indonesia Indah punya gawe besar yaitu menyelenggarakan sebuah acara yang diberi nama Festival Museum Nusantara TMII 2010. Acara ini rencananya akan dibuka oleh Pres RI Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 1 Januari 2010.

Acara yang begitu berharga itu kelihatannya kurang mendapatkan publikasi yang memadai. Adalah situs kemuseumyuk.com yang mempunyai rasa peduli dan inisiatif untuk mensosialisasikannya melalui internet dengan mengadakan sebuah kontes seo dengan tujuan keberadaan museum-museum tersebut akan kembali menjadi perhatian masayarakat Indonesia. Anda bisa membaca Prolog Pembukaan Festival Museum Nusantara TMII 2010 itu disini.

Di Taman Min Indonesia Indah (TMII) terdapat 17 museum yang dikenal dengan Anjungan Daerah. Anda bisa mengenali budaya bangsa kita dari berbagai daerah di Anjungan-Anjungan Daerah ini.

Dulu Keong Emas di TMII pernah sangat terkenal, namun belakangan namanya seperti sirna dan hampir tidak pernah terdengar lagi. Kalau Anda ingin mengetahui seperti apa profile Taman Bunga Keong Emas bisa membacanya disini.

Dipicu oleh kepedulian akan keberadaan museum-museum di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, kami ingin mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengkampanyekan Festival Museum Nusantara TMII 2010.

Mari Kenali bangsa dengan mengunjungi museum-museum di Taman Mini Indonesia Indah di Festival Museum Nusantara TMII 2010.

Jadikanlah museum-museum di Taman Mini Indonesia Indah sebagai alternatif tempat wisata bagi keluarga Anda. Kenalkan budaya bangsa Indonesia kepada anak-anak kita dengan hanya cukup mengunjungi museum-museum nusantara yang terdapat di Taman Mini Indonesia Indah.


Pesan artikel via email

Dapatkan pemberitahuan update terbaru dari kami via email, Enter your Email here:

Jangan lupa lakukan konfirmasi di email Anda

One Response to “Apa itu Festival Museum Nusantara TMII 2010?”

  1. Kemuseumyuk says:

    Salam,
    Kami selaku panitia mohon maaf atas kejadian down-nya server kami. Untuk itu kami mohon bagi peserta kontes SEO untuk melakukan pendaftaran ulang.

    Info lengkap : http://kemuseumyuk.com/info-kontes-seo

 

Leave a Reply to this Post

*


    Statistik Blog