Bawang Putih Baik untuk Pasien Diabetes | Info Diabetes Mellitus

Bawang Putih Baik untuk Pasien Diabetes

November 29th, 2012 | Visited 4378 times, 2 so far today 1 Comment

Bawang Putih Baik untuk Pasien DiabetesBawang Putih Baik untuk Pasien Diabetes | Bawang putih selain sebagai penyedap masakan juga berfungsi sebagai obat herbal. Kandungan dalam bawang putih terbukti membantu mengatasi beberapa penyakit, termasuk juga bagi orang diabetes.

Diabetes melitus adalah penyakit kronik karena gangguan kerja dari insulin. Orang yang sudah terdiagnosa diabetes harus pandai-pandai mengontrol makanan yang ia konsumsi karena diabetes tidak bisa disembuhkan.

Bawang putih bisa menjadi salah satu makanan yang diprioritaskan untuk penderita diabetes. Bawang putih mengandung protein, vitamin A, B-1 dan C, juga terdiri dari mineral penting seperti kalsium (cocok sebagai pencegah hipertensi), magnesium, kalium, besi dan selenium serta asam amino penting.

Dilansir Healthmad, Rabu (29/12/2010), lasuna atau ramuan herbal bawang putih mengandung bahan alami yang sangat membantu untuk mengurangi tingginya kadar gula darah dan juga mengatur tingkat gula berbahaya dalam tubuh.

Tingginya kadar gula dalam tubuh bisa sangat kejam dan berbahaya, karena dapat menyebabkan berbagai penyakit mematikan, seperti kerusakan jantung, serangan jantung, kerusakan ginjal dan begitu banyak tambahan masalah dalam organ-organ tubuh.

Selain itu, bawang putih juga sangat membantu mengurangi tekanan darah tinggi dan mengendalikan gerakan aliran darah pada organ tubuh.

Bawang putih dapat menghentikan pembekuan darah di pembuluh darah tubuh. Lasuna juga dapat membantu kondisi yang berkaitan dengan berbagai masalah dari sistem pencernaan, tumor dan mengembangkan dan memelihara sistem kekebalan tubuh.

Tak hanya itu, daun pada bawang putih juga memiliki bahan alami yang dapat menghilangkan kandungan merkuri yang mematikan. Serta sangat baik untuk masalah seksual, pasokan energi dan juga menaikkan energi seksual.


Pesan artikel via email

Dapatkan pemberitahuan update terbaru dari kami via email, Enter your Email here:

Jangan lupa lakukan konfirmasi di email Anda

One Response to “Bawang Putih Baik untuk Pasien Diabetes”

  1. Wow, itu adalah besar bahwa bawang putih membantu dalam Diabetes. Apakah harus dikonsumsi mentah atau dimasak? Saya harus mulai menambahkan bawang putih dalam setiap hidangan saya membuat. Juga saya akan mengkonsumsi bawang putih chip – mungkin membantu banyak. Berkat artikel bagus untuk berbagi!

 

Leave a Reply to this Post

*


    Statistik Blog