Email dari Anthony Kiro | Info Diabetes Mellitus

Email dari Anthony Kiro

October 3rd, 2008 | Visited 16251 times, 2 so far today 6 Comments

Blog lama saya di http://infodiabetes.wordpress.com baru berusia tidak lebih dari 3 bulan, namun saya banyak menerima email dari pengunjung setia yang menanyakan tentang mediabetea. Pertanyaannya juga macam-macam, anda bisa membaca dikolom komentar pengunjung, semuanya saya balas dengan senang hati. Dengan cara ini pula saya bisa berkomunikasi dengan pengunjung setia blog saya dan membuat blog saya ini begitu dinamis dan dikunjungi banyak orang, lebih jauh dari itu, komentar-komentar dan email-email yang saya terima paling tidak setiap harinya mengingatkan saya bahwa saya harus mengelola diabetes saya dengan baik dan disiplin.

Berikut ini saya tampilkan kembali salah satu komentar yang diberikan oleh Bapak Anthony Kiro (anak dari bapak Darwin Kiro?) di artikel saya “Kantong Ajaib untuk Memasak Teh Chin Chau (Mediabetea)” di blog lama saya di http://infodiabetes.wordpress.com yang saya salin kembali disini, demikian komentarnya  :

Salam Hangat,

Pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada Saudara yang telah rela untuk berjuang tetap mengkonsumsi MEDIABETEA selama anda berada di luar kota. Saran yang membangun dari saudara apalagi disertai dengan bukti foto yang anda tampilkan sangatlah positif untuk Kami supaya dapat terus maju dan berkembang untuk melayani seluruh pelanggan MEDIABETEA.

NB :
Artikel ini bukan untuk mempromosikan teh chin chau atau mediabetea, saya tidak mempunyai hubungan komersial dengan pihak mediabetea.


Pesan artikel via email

Dapatkan pemberitahuan update terbaru dari kami via email, Enter your Email here:

Jangan lupa lakukan konfirmasi di email Anda

6 Responses to “Email dari Anthony Kiro”

  1. anna says:

    pak… saya mau tanya. papa saya menderita DM dan baru selesai operasi di jempol kaki karena bengkak. apakah saya perlu berkonsultasi dengan Dr Darwin Kiro sebelum mengkonsumsi mediabetea??. bolehkan saya minta alamatnya, tq.

  2. li_cay says:

    ayah saya terkena penyakit diabetes melitus,kadar gulanya kadang tinggi kadang normal.yang ingin saya tanyakan ” bagaimana cara menyeimbangkan kadar gula dalam darah ?”
    _terima kasih_ ❓ ❓ ❓

  3. Author says:

    Pro : li_cay
    Jaga pola makan dan rajin berolahraga akan sangat membantu menormalkan gula darah anda.

  4. peter says:

    Pak, tante saya menderita glukoma shg penglihatan menjadi sangat terganggu. pernah dioperasi mata kanan, bola mata diisi dgn silikon. saat ini blm bisa melihat, krn juga ada katarak yg tebal sekali. dokter mata bilang kondisi bola mata jelek sekali, banyak gurat-gurat akibat gula yg tinggi. apakah minum teh ini bisa menyembuhkan total? bisakah teh ini diminum bersamaan dgn obat dokter? dimana kami bisa membelinya kalo di Jakarta dan Surabaya/ terima kasih.

    peter

  5. budiyanto says:

    pak tolong kasih tahu alamat yang menjual teh ini untuk wilayah jakarta selatan

  6. Kan sudah saya berikan link utk download alamat penjual teh chin chau

 

Leave a Reply to this Post

*


    Statistik Blog