Sepenggal Pesan dari Saya | Info Diabetes Mellitus

Sepenggal Pesan dari Saya

March 6th, 2009 | Visited 12971 times, 1 so far today 6 Comments

indodiabetesSaya mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung blog ini, berkat kunjungan anda telah membuat saya semakin bersemangat mengumpulkan informasi-informasi tentang kencing manis atau diabetes mellitus dari berbagai sumber dan saya dokumentasikan di blog saya ini. Tujuannya adalah untuk membantu sesama penderita kencing manis dan juga menyebarluaskan kepada masyarakat kita tentang bahaya komplikasi yang bisa terjadi pada penderita kencing manis.

Mulai tahun 2009 ini, setiap bulannya saya merencanakan menyajikan artikel dengan topik tertentu sebulan penuh. Coba anda perhatikan postingan artikel saya pada bulan yang lalu saya fokuskan pada artikel tentang jamu, herbal dan berbagai tanaman dan makanan baik yang boleh dikonsumsi maupun yang harus dihindari oleh penderita kencing manis. Dengan demikian akan sangat membantu meringankan saya sendiri mencari artikel dari berbagai sumber dan tentunya juga untuk meningkatkan pengetahuan saya sendiri tentang penyakit kencing manis. Bagi anda juga memperoleh informasi yang lebih lengkap dan terfokus pada satu masalah tertentu.

Dalam kondisi tertentu mungkin saya akan menyisipkan beberapa artikel yang saya pandang sangat penting dan bermanfaat untuk kita semua, atau katakanlah sebagai selingan agar saya dan anda tidak bosan.

Untuk bulan Maret ini saya masih melanjutkan dengan postingan tentang jamu, herbal dan berbagai tanaman dan makanan baik yang boleh dikonsumsi maupun yang harus dihindari oleh penderita kencing manis. Hehehe… berhubung stock artikel tentang hal diatas masih banyak dan akan saya posting secara bertahap pada bulan Maret ini.

Bulan April yang akan datang saya merencanakan menulis artikel tentang Olahraga dan Senam bagi penderita kencing manis dan akan saya lanjutkan dengan artikel tentang Perawatan dan Salon Kaki untuk penderita kencing manis.

Saya sangat berterima kasih jika ada diantara anda yag ingin menyumbang artikel tentang kencing manis dan akan saya postingkan di blog ini, saya tunggu ya … Silahkan kontak saya dengan cara meninggalkan pesan di kolom komentar dan saya akan menghubungi anda via email pribadi.

Terima kasih


Pesan artikel via email

Dapatkan pemberitahuan update terbaru dari kami via email, Enter your Email here:

Jangan lupa lakukan konfirmasi di email Anda

6 Responses to “Sepenggal Pesan dari Saya”

  1. Yani says:

    thank’s atas info2 tentang diabetes, berhubung dalam riwayat keluarga saya, beberapa telah menderita penyakit ini, mohon info tentang apakah penyakit ini bisa menurun 😕

  2. Author says:

    Pro: Yani,
    Menurut informasi-informasi yang pernah saya kumpulkan rata2 mengatakan bahwa dm dapat menurun dari orangtua ke anak2nya. Terutama bila sang ibu yang menderita dm mempunyai kemungkinan akan menurunkan dm kepada anak laki2nya.
    Salam dari saya

  3. Donny says:

    Artikel n tulisannya baguz2″ n bermanfa`at bgt,, kebetulan saya ru mengunjngi BLOG ini, langsngung jatuh cintha. pngn berpartisipasi utk hal-hal yg menyangkut DM (diabetes militus) . oya saya Donny (24), awalx sblm tau saya kena DM , saya tu berat badannya g naik-naik pdahal udh makan banyak saya bingung orangtua jg heran?? bulan puasa tahun 2008 kemudian disuruh periksa ke dokter dan test darah ketika melihat hasilnya guladarah saya 324ml/dl , saya terkejut bgt saat itu dokter bilang km kena DM tipe1 dan harus memakai suntik insulin, memeng dari keluarga ada yg kena DM tipe2 yaitu nenek, ibu dari ibu saya. dan sekarnag gula darah saya antara 145-195ml/dl setelah memakai insulin pagi dan malam . setelah saya baca artikel ini saya tahu ada Teh ChinChau MEDIABETEA , dan td pagi saya melihat talksownya di salahsatu tv swasta, kemudian saya tertarik ingin mencobanya . Saya jg ingin bertanya bagaimana cara mendapatkan MEDIABETEA? saya tinggal di pemalang , apakah ada di daerah sekitar saya, atau tegal , pekalongan? apakah bisa pesan Online diantar sampai alamat tujuan? Mohon informasinya , sekian dlu, mohon balassnnya TRIMAKASIH. . . .

  4. Author says:

    Pro : Donny
    Alamat penjual bisa anda temukan di link ini:

    http://indodiabetes.com/alamat-penjual-teh-chin-chau

    Salam

  5. duddy paskas says:

    sebetulnya bagi penderita diabetes apakah ada pantangan2 makanan tertentu?trima kasih

  6. yudi says:

    👿 DM membuat saya menjadi sedih,awalnya saya sehat dan rajin kontrol general chek up, namun belakangan saya temukan saya terkena DM tipe 2, mengapa bisa terjadi ?

 

Leave a Reply to this Post

*


    Statistik Blog