Teh Chin Chau – Mediabetea

Teh Chin Chau - MediabeteaTeh Chin Chau – Mediabetea adalah sejenis Jamu Godok asli Indonesia yang ditemukan dan diproduksi oleh DARWIN KIRO BA C.MED.

Berawal dari pengalaman beliau sendiri yang menderita Diabetes Mellitus dan mengkonsumsi Teh Chin Chau – Mediabetea selama 3 bulan dan hasilnya beliau sembuh total.

Selanjutnya beliau sering memberikan Teh Chin Chau – Mediabetea kepada teman-temannya yang menderita diabetes atau kencing manis dan hasilnya sangat manjur, mereka sembuh total, dan tidak diketemukan adanya efek samping karena jamu ini 100% dibuat dari bahan alami. Pada saat mengkonsumsi jamu Teh Chin Chau – Mediabetea dianjurkan mereka tidak pantang makanan.

Setiap hari saya mendapatkan email yang menanyakan tentang cara dan aturan minum teh chin chau, sebenarnya semua informasi lengkap terdapat di blog saya ini, jika anda membutuhkan cara dan aturan minum teh chin chau klik tulisan biru dibawah ini untuk melihatnya di Gallery.

 

 

369 thoughts on “Teh Chin Chau – Mediabetea”

  1. Pro : Sukarno
    Alamat penjual teh chin chau di Bandung sudah saya kirimkan langsung ke email bapak.
    Semoga lekas sembuh.
    Salam

  2. Saya ada periksa darah cuma bukan di lab, tapi di toko toko obat yang ada di mall mall, pertama 124 kedua 146 kira kira setelah 2 jam makan , apakah ini merupakan gejala atau memang masih termasuk yang wajar.

    Bagaimana mendapatkan teh ini di daerah jelambar dan bagaimana cara konsultasi ke dokter untuk diabetes dan penggunaan diabetea ini?

    Mohon jawabannya segera dan terima kasih.

  3. pro : hendrahaes
    Alamat penjual di sekitar jelambar sudah say kirimkan ke email anda.
    Saya sarankan anda test gula darah anda di Laborat saja. Maaf untuk hasil test gula darah anda di toko2 dan mall tidak bisa saya komentari.
    Salam

  4. pro : Rio tinto
    Alamat penjual di jkt pusat sudah saya kirimkan lengkap,
    silahkan bapak hubungi, salam

  5. pro : yacub budiman
    Bapak tidak menyebutkan kota tempat tinggal anda.
    Mohon kirimkan nama kota anda
    salam

  6. Pak saya tinggal di daerah Ciputat tepatnya di Rempoa, mohon dikirimkan alamat agen yang menjual teh ini
    Terimakasih

  7. Dengan Hormat,

    Mohon informasi agen penjualan teh mediabetea di mana.
    Saya berdomisil di Pondok Gede.

    Terima kasih atas infonya,
    Salam

  8. pro :
    pratikno
    Margareth Siahaan
    dwi siswanto

    Semua alamat penjual sudah saya kirimkan ke email anda masing2.
    Salam

  9. pak,saya tinggal di daerah lenteng agung jakarta selatan.tolong alamat penjualnya uah.klo bisa plus dosis minumnya. tx

  10. Pro : SISKA
    Kami sudah mengirimkan email ke anda, tapi kami tidak menghubungi email anda, mungkin ada kesalahan anda menuliskan alamat email anda.
    Silahkan berikan alamat email anda yang benar.
    Trim

  11. Wah sy baru lihat acara TV membahas teh MEDIABETEA..
    Tolong tanya dimana sy bsa membelinya di daerah Kelapa Gading / Sunter?
    Terimakasih. SUKSES selalu!

  12. Mohon informasi harga Mediabetea, dan dimana saya dapat membelinya.
    alamat rumah saya di Bekasi Timur, alamat kantor diPejompongan, Bendungan Hilir
    terima ksih atas jawabannya,

    Salam
    Hadi Purwono

  13. mohon informasi alamat penjualan mediabetea di jakarta selatan dan daerah pamulang dan sekitarnya terima kasih.

  14. Saya ingin membeli produk mediabetea dimana ya?
    saya tinggal di jakarta selatan, tadi pagi saya melihat prof Darwin di acara kesehatan metro tv.saya tertarik dgn teh chin cau mediabetea tsb.

  15. Pak saya tinggal di daerah Cikarang-bekasi dimana saya bisa mendapatkan
    teh chin chau Mediabetea.Terima ksaih

  16. Pak, Mohon dapat dikirim informasi alamat tempat penjual mediabetea, saya tinggal di Plumpang-Semper Jakarta Utara, terima kasih

  17. Mohon informasi alamat penjual teh mediabetea di jakarta. Terutama di jakarta pusat, utara dan timur. TErimakasih.

  18. Pak, saya mohon informasi untuk pembelian mediabetea untuk di jakarta selatan atau jakarta timur ??
    Terima kasih atas bantuannya.

  19. MOHON INFORMASI ALAMAT PENJUALAN MEDIABETEA/TEH CHIN CHAU DI JAKARTA TIMUR/KLENDER
    TERIMA KASIH INFORMASINYA

  20. Setelah melihat show bapak di MetroTV pagi ini,ayah(menderita Diabetes) saya tertarik untuk mengkonsumsinya,untuk itu saya minta tolong alamat penjual mediabetea untuk daerah Tanjungpinang-Kepulauan Riau… Trimakasih…

  21. Hallo saya budi, ingin tahu harga dan dimana yang menjualnya di daerah jakarta timur. Terima kasih

  22. pak, dimana saya bisa memperoleh mediabetea di wates, jogja dan solo. segera pak, orangnya sedang di opname. makasih.

  23. Pak,
    keluarga melihat tayangan di metro tv tgl 11/11/2008 ttg teh chin-chou,
    mohon infonya dimana bisa sy dapatkan produknya di MAKASSAR dn harga brp ya…?

    Terima kasih atas bantuannya.

  24. Saya juga ingin beli, tapi d mana membelinya kalau saya d Banjarmasin? sekalian daftar harganya. Terima Kasih….!!!

  25. Selamat pagi pak, saya seorang anak yang memiliki ibu penderita diabetes.Untuk itu saya berharap sekali bapak berkenan memberikan info tentang alamat mediabetea di Cirebon atau Bontang karena ibu domisili di Bontang.Terima kasih pak.

  26. pak…aku mau nanya.klo aku pengen beli tehnya aku harus beli dimana ya?? aku posisinya di jogja.dan apakah bpk sudah buka penjualan di jayapura-papua???

  27. selamat siang pak.. mohon info penjual mediabetea di daerah jatiwaringin, jakarta timur. saya perlu untuk ibu saya.. terima kasih

  28. pak ibu saya terkena diabetes saya ingin membeli produk anda.saya tinggal di jogja ibu tinggal di lampung.jika memang tidak ada agen di kota tersebut saya ingin memesan dengan perantara paket kiriman.
    trima kasih sebelumnya.mohon dibalas.

  29. pro : firdaus
    Alamat email anda tidak bisa menerima email kami di re-route kembali kepada kami. Mohon kirim kembali alamat email yg benar.
    Salam

  30. Saya tinggal di Kelapa Gading, Jakarta. Dan kakak saya tinggal di kota Solo. Saya minta alamat penjual Teh Chin Chau Mediabetea di daerah Kelapa Gading Jakarta dan kota Solo, dan berapa harganya ? Teriam kasih sebelumnya.

  31. Kakak saya menderita diabetes dengan kadar gula 300 dan kakinya terasa baal, tolong info alamat yang menjual teh chin chau mediabetea di daerah kelapa gading jakarta utara dan kota solo jawa tengah, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

  32. tolong alamat pejualan teh mediabetea di daerah kalibaru timur,kel bungur kec senen, dan daftar harganya terima kasih.

  33. saya dpt info teh ini kemarin di metro tv
    tp gak sempat catet no telpnya.
    saya tinggal di mlg, saya mau coba teh ini utk ibu saya di bekasi.
    mohoooon alamatnya di bekasi & mlg , sekalian harganya ya ..
    BIG thanks

  34. pak
    saya mau tny alamat untuk membeli teh mediabetea
    untuk daerah bekasi/ jakarta timur
    beserta harganya
    terima kasih

  35. pak saya meidy dari ponrianak kalimantan barat.saya minta alamat penjualan mediabe tea di jakarta ya.thank’you

  36. mohon saya diberi informasi alamat mediabetea…saya tinggal di yogya…dimana saya bisa mendapatkan mediabetea dengan mudah….terimakasih

  37. saya di Manado Sulawesi Utara, dimana saya boleh dapat teh mediabetea dan berapa harganya. sangat perlu!!!!!

  38. Mau bertanya, alamat & no. telp penjual Mediabetea boleh?
    Harga per bungkus brp?
    Kalau ada info. cara pembuatan teh, manfaat, dll, minta tolong dikirim juga.

    Terima kasih sblmnya.

  39. tolong minta alamat penjual mediabetea di kota samarinda, kalo gak ada di kota jakarta aja jg gak apa2? thank’s

  40. Selamat sore
    mau tanya lamat penjualan teh mediabetea dimana ya kalo di daerha jatibening. bisa pesan langsung
    makasih

  41. Pak, saya tertarik dengan Mediabetea setelah melihat tayangan di salah satu TV. Oleh karena itu saya ingin membelinya dan mengkonsumsinya namun saya tanya di apotik dan toko jamu di kota saya yaitu di Malang tidak ada. Oleh karena itu saya mohon informasi alamat penjual Mediabetea di Malang. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

    Hormat kami,
    Nugroho Tri Waskitho

  42. aku mau tanya di mana bisa dapat teh chin chau – mediabetea, daerah jakarta selatan, tepatnya tebet, saharjo dan sekitarnya. THX

  43. Pak, mau tanya kalo beli dimana? dan harganya berapa? saya sangat tertarik..untuk mengobati dibetes ibu saya. Mohon segera di email ke saya.terimakasih

  44. Keluarga suami saya banyak yang terkena diabetes, karena itu saya mohon informasialamat penjual Mediabetea di Bekasi dan Solo

  45. Mohon alamat terdekat dengan saya, di BOGOR. Terima kasih.
    Mohon daftar harga produk ini, juga kemungkinan saya menjadi dealer atau subdealer untuk daerah kota BOGOR.

    Terima kasih.

  46. Pak/Bu tolong info untuk tempat jual mediabetea di sekitar lokasi Jogja/Purworejo – Jawa Tengah. makasih

  47. Bapak saya menderita diebetes sdh 21 tahun, mohon informasi alamat dan telepon penjual Mediabetea di Bekasi atau Jakarta.
    Terima kasih..

  48. mohon informasi cara mendapatkan mediabeteadi daerah sekitar yogyakarta atau magelang.
    saya tunggu informasinya.
    terim kasih banyak.

  49. Boleh tau dimana harus menghubungi atau alamat saya bisa membeli teh tersebut d daerah jakarta utara

    terima kasih

  50. Saya mohon informasi lokasi terdekat untuk bisa membeli dan mendapatkan Teh Chin Chau – Mediabetea. Lokasi saya adalah di daerah Pondok Aren – Tangerang. Terima Kasih

  51. Pak, saya tinggal di rawamangun, jakarta timur. Dimana mediabetea di sekitar rawamangun ? Atau disekitar Roximas, jakarta pusat.

    Terima kasih.

    Hermen

  52. mau tanya, ada gak yg pernah gagal dalam mencoba teh ini?
    apa 100% semuanya pasti sembuh setelah minum teh ini?

  53. Pro : Denny
    Saya tidak bisa menjawab pertanyaan anda diatas.
    Saya hanya bisa mengatakan bahwa hanya TUHAN yang sempurna.
    Manusia berusaha dan Tuhan yang menentukan.
    Salam

  54. wah… penyejuk bgt utk penderita diabet, kakak saya baru kena penyakit ini, domisili di tasik, apa ada di jual disana pak ? atau bandung ? semoga bpk mau mambantu, terima kasih.

  55. Mohon infomasi alamat penjual teh Mediabetea di daerah dibawah ini;
    1. Bekasi
    2. Karawang
    3. Pontianak
    Terima kasih….

  56. Dear bapak,

    Mohon bantuan informasinya alamat toko teh Chin Chau mediabetea di
    Tangerang.

    Terima kasih atas bantuan Bapak.

    Rita

  57. Saya tinggal di Tangerang,mohon alamat dimana saya bisa membeli teh chin chau untuk ibu saya yang sakit diabetes,apa di Tangerang ada atau sekitarnya?Berapa harganya?Bagaimana cara menyajikannya?Kiranya Bapak berkenan membantu.Terimakasih

  58. pak saya tertarik dengan media betea, mohon informasi penjualan untuk daerah jakarta selatan.

    terima kasih…

  59. saya mau tanya , kalau tempat penjualan obat mediabetea di cirebon dimana ya ? ?
    karena saya sangat membutuhkan nya untuk ibu saya .

    terimaaksih atas jawaban nya .

  60. Saya di Cirebon, mohon alamat distributoer Mediabetea terdekat juga alamat untuk mojokerto jatim.
    Trims banyak

  61. maaf mengganggu, pak.
    saya tinggal di daerah Blok M, Jaksel. Bisa saya minta alamat agen pemasaran di daerah saya, atau sekitar jaksel.

    Terima kasih sebelumnya.

  62. saya tinggal di daerah Klender. Apakah saya dapat memperoleh alamat terdekat untuk dapat membeli teh cincau yg bapak jelaskan?
    terima kasih.
    salam.

  63. pak, saya tinggal di daerah plumpang, jakarta utara. kira2 dimana alamat penjual teh cincau ini yg dekat dengan daerah saya ya? saya ingin sekali membelinya untuk ibu saya dan apakah sebelumnya ibu saya perlu scr khusus konsultasi ke medical centernya mediabetea di cengkareng, mengingat beliau memang sudah rutin cek darah ke rs sebulan sekali. untuk penjelasannya terimakasih. salam.

  64. Mohon informasi dimana saya bisa membeli Teh Chin Chau – Mediabetea, saat ini saya berdomisili di Banda Aceh.

    Apakah saya bisa membelinya secara online juga?

    Terima kasih

  65. Baru-baru ini paman saya terkena Diabet bukan dari gen. hasil dari pengecekan darah oleh dokter, gula darahnya 400.
    Paman saya tersebut tinggal di daerah Depok, sedang saya sendiri di Pamulang/Ciputat atau mungkin dekat dengan daerah Jakarta Selatan.
    Oleh karena itu mohon bantuan Bapak untuk memberikan informasi, dimana saya bisa membeli Teh Chin Chau – Mediabetea tersebut, dan berapa harganya?
    Dan mohon informasi juga apakah teh Chin Chau tersebut ada yang palsunya? jika ada, apa perbedaan yang paling menyolok pada kemasannya, agar saya tidak terjebak.
    Terimakasih atas bantuan serta perhatian Bapak.

  66. Pro : Sharman
    Link download alamat penjual sudah saya kirimkan ke email anda.
    Mengenai dipasaran apakah ada yang palsu atau tidak saya sendiri tidak tahu.
    Tapi alamat penjual yang saya berikan saya ambil dari buku petunjuk pemakaian teh chin chau – mediabetea. Biasanya disetiap kotak besar isi 30 bungkus akan terdapat sebuah buku petunjuk pemakaian dan CD berisi rekaman penderita diabetes yang berobat ke Bapak Darwin Kiro, dan rekaman seminar2 yang lakukan oleh bapak Darwin dibeberapa tempat.
    Mengenai harganya itu mungkin akan sangat berbeda satu tempat dgn tempat yang lain.
    Maaf saya bukan agent penjual (saya juga pemakai), jadi saya tidak bisa mengatakan disini berapa harganya. Saya hanya bisa mengatakan harga satu kotak berisi 30 bungkus kecil harga ratusan ribu, itu saja.
    Salam

  67. Mohon alamat penjual teh chin chau – Mediabetea di daerah Surabaya dan berapa harga jualnya ? Setelah 3 bulan mengkonsumsi teh chin chau dan gula darah turun/ normal, apakah masih harus terus mengkonsumsi teh chin chau dan apabila dihentikan akan menaikkan kadar gula lagi ?

  68. Mohon info alamat penjualan TEH CHINCHAU MEDIABETEA untuk daerah Kabupaten Purworejo atau kalau di Purworejo nggak ada, di Yogyakarta juga gak papa.Sebelumnya sy ucapkan Terimakasih.

  69. Yth
    Bapak Moderator
    Di tempat

    Ayah saya terkena DM, kaki kirinya sudah bengkak dr 3 hari yang lalu. Mohon kiranya alamat Penjual atau Distributor MEDIABETEA di Daerah Kota Depok. Mohon segera balasannya ke email saya diatas. Terima Kasih.

  70. Siang, maaf, punya alamat penjual teh chin chau utk Palembang?? Saya membutuhkannya segera utk Papah yg sedang dirawat di RS saat ini karena DM beliau tsb. Terima kasih infonya ^_^

  71. Selamat siang, maaf, punya alamat penjual teh chin chau utk Palembang?? Saya membutuhkannya segera utk Papah yg sedang dirawat di RS saat ini karena DM beliau tsb. Terima kasih infonya ^_^

  72. Dear Bapak Moderator, saya mo tanya alamat untuk konsultasi dan pembelian “MediaBetea” mohon kabarnya. Dan kita tinggal di daerah Jakarta Selatan. Sebelunya terima kasih.

  73. mas/mbak tlg minta alamat nya untuk jakarta timur ada tidak??dan berapa harga nya??mohon dikirimkan secepat nya..untuk bapak saya..dan kalo bisa dengan cara pemakaian nya..

  74. Tolong dong info alamat penjual Mediabetea di daerah Jakarta Timur dan Pematang Siantar (Sumatera Utara) Terima kasih

  75. nama saya toro. SAya tinggal di daerah jakarta selatan. Saya minta alamat lengkap penjual betea yang ada di daerah jakarta selatan.Dan juga nomer telepon yang bisa dihubungi. Terima kasih

  76. Mohon bantuan informasi daftar agen penjualan.
    Teman2 saya banyak yang nanya dgn lokasi yang berbeda. Sedangkan saya sendiri mau beli untuk ibu mertua saya. Lokasi saya di Pondok Kelapa, Jaktim. Urgent. Terimakasih.

  77. apakah ada agen penjualan teh chin chau di bontang kal-tim? jika ada asaya minta informasi tempat dan no telp nya jika ada. terima kasih

  78. PAk….saya tertarik membeli teh ini buat istri saya.
    mohon bantuan utk memberikan alamat/no tlp penjual untuk daerah pondok kopi/pondok kelapa jakarta

    salam

  79. Mohon alamat penjual teh Mediabitea pusat di Indonesia, mengingat banyak keluarga saya yang terkena diabetes, siapa tahu dengan membeli langsung dari pusat dapat harga grosir. Terimakasih infonya.

  80. pak, saya minta alamat dan no telp yang bisa saya hubungi untuk memesan teh dan konsultasi untuk daerah kalimantan barat. terima kasih

  81. mohon alamat penjual mediabetea untuk d jakarta pusat (jl. jend. Sudirman) dan di Sleman, Yogyakarta
    terimakasih

  82. minta alamat mediabeteta di YK ya pak…
    info anda sangat dibutuhkan lingkungan keluarga saya..
    Anda sudah berpahala…

  83. Sy pernah baca di Samarinda ada agen yg menjual Mediatea. Sy perlu info untuk Balikpapan, apa ada agen disana? Sy tinggal di daerah Cipete Jakarta Selatan, dimana agen terdekat di daerah ini? Terima kasih.

  84. Saya dapat info dari teman dan pernah masuk tv, mohon alamat penjualan di daerah batam. Info yang diberikan sangat bermanfaat terima kasih, Salam.

  85. Pak,saya minta alamat penjual mediabetea di Pontianak,Cilegon,kelapa gading/jakarta utara,Cakung/jakarta timur.

  86. Mau tanya alamat lengkap penjual mediabetea untuk daerah jakarta utara(sunter) dimana ya? Saya mau beli untuk istri saya yang kadar gula darahnya sudah diatas 200.

    terima kasih.
    Sheno

  87. pak minta alamat penjualan dan no telp di daerah yogyakarta dan kalimantan timur,dan harganya, thanks

  88. alamat pembelian resmi mediabetea di BALI atau temapt terdekat?? harga mediabetea??thX ๐Ÿ˜†

  89. saya mau tanya dimana alamat penjualan media betea di jombang/mojokerto, dan kalau bisa beserta harganya tolong ya pak, sebelumnya saya mengucapkan trima kasih. ๐Ÿ˜†

  90. Pak… tolong kirimkan ke email saya tempat penjual MEDIABETEA di Medan dan sekitar Kemayoran. sekalian harganya ya Pak…. trims ๐Ÿ˜€

  91. Pak tolong tanya tempat jualnya di kota surabaya, & harganya brp?
    & aturan minumnya bgmn?
    thanks

  92. mohon informasi penjualan di kota Solo
    ayah saya menderita diabetes parah…
    mohon informasi tempat penjualan..
    tolong.

    terima kasih

  93. mohon informasi penjualan di kota Solo…
    ayah saya menderita diabetes sudah hampir buta…
    tolong…

  94. Terima kasih sblmnya atas khasiat yg berhasil menurunkan kadar gula puasa saya dari 131 ke 117 dlm waktu 1 bulan, dan gula 2pp dari 221 menjadi 134…. luar biasa… dokter konsultan saya pun kaget dg hasil yang dicapai…
    Satu pertanyaan : ibu saya usia 84th dan diabetes juga… apakah bisa diberikan diabetea ini… saya agak kwatir mengingat usianya yg sudah sepuh… mohon pencerahannya.

  95. saya mau bertanya apakah bole minum obat dr dokter sekaligus dengan minum teh mediabet ato minum air putih? terima kasih

  96. Untuk teman2 yg minta alamat penjual teh chin chau sebanyak 35 orang sudah saya kirimkan ke alamat email anda. Silahkan diperiksa emailnya.
    Sorry saya balas gelondongan saja, kalau satu persatu capek deh….
    hehehehehhehe
    Salam

  97. mohon kirimkan saya alamat tempat saya bisa membeli Teh Chin Chau – Mediabetea ini..

    saya berdomisili di jakarta-utara..

    terima kasih

  98. saya sering bolak balik Bogor-Bandung.Mohon alamat di Bogor dan Bandung yang menjual teh Ching Chau Mediabetea.Trims

  99. Mohon dikirim ke alamat email saya, alamat toko yang menjual Chin Chau di daerah Cikarang, Bekasi. Tks.

  100. Mohon bisa dibantu untuk mendapatkan alamat penjual teh chin chau mediabetea untuk daerah Bekasi. Terima kasih

  101. Mohon bisa dibantu untuk alamat penjual teh chin chau mediabetea di Bekasi ataupun di Jakarta Selatan. Terima kasih

  102. saya tinggal di manado, butuh alamat penjual teh chin chau. kalau di manado tidak ada, mohon informasi bisa pesan di mana, nomor telpon yang bisa di hubungi dan caranya.

  103. Pak, kenapa untuk download alamat nya sangat susah sekali, barangkali ada cara lain untuk bisa membantu saya ?
    Terima kasih.

  104. Mohon dibantu untuk mendapatkan alamat penjual teh Chin Chau di daerah Tulung Agung, Jawa Timur..
    Saya juga minta no telp yg bisa saya hubungi untuk pemesanan..

    Terima kasih.

  105. Mohon diberikan alamat penjual cin cau mediabetea di Pati Jawa Tengah atau sekitarnya. Kalau ada juga nomor telepon/hpnya. Terimakasih.

  106. Mohon segera info alamat penjual teh chin chau – mediabetea untuk Depok/Jakarta Selatan, saya tinggal di Depok, txs

  107. bisakah teh ini diminim bersamaan dengan obat dari dokter? adakah efek sampingnya ke ginjal? bisa beli dimana yah… saya di ciputat.
    trims

  108. saya tinggal di daerah pasar minggu, jaksel. Mohon info agen penjual mediabetea di wilayah jakarta selatan. Terimakasih

  109. tolong informasinya di mana saya bisa mendapatkan teh chincau. saya tinggal di solo jawa tengah…
    terima kasih.. ๐Ÿ˜›

  110. saya sangat tertarik sm produk ini, mohon info tempat yg menjual teh chin chau di makassar, dan apakah boleh ibu hamil minum teh ini? maksudnya ibu hamil yg penderita DM

  111. Boleh diminum bersama dengan obat dokter asalkan Anda harus gula darahnya setiap hari untuk menjaga-jaga agar gula darah anda tidak terlalu rendah. Jika gula darah anda sudah mulai turun atau stabil boleh kurangi obat dokter secara perlahan-lahan.

  112. Alamat jula di daerah Kwitang Jakarta Pusat ?
    Apakah teh pai ching chau bisa mengobati kisat / mium.
    TX

  113. saya sdh coba hubungi Ibu Yudith di Yogyakarta untuk membeli teh chin chau tapi telp tidak bisa di hubungi, apa ada penjual lain di Yogyakarta? Terima Kasih

  114. ibu saya penderita diabetes berat,mata katarak dan infeksi kaki,tlg kasih alamat penjual teh chin chau mediabetea di temanggung,magelang ,wonosobo atau kota terdekat,trimakasih

  115. Selamat siang,
    Saya mau tanya alamat dan no telp penjual teh mediabetea di daerah Jakarta Barat.
    Terima kasih.

  116. dalam anjuran konsumsi teh chin chau supaya makan limpa dan hati (jeroan) hewan, sedangkan saya tak dapat makan jeroan, kalau makan jeroan selalu muntah, karena sejak kecil tak pernah makan jeroan. apakah ada penggantinya. terima kasih.

  117. selamat siang, mohon di informasikan bgmn cara mendptkan Mediabetea, saya tinggal di pondok gede bekasi, saya belum parah diabetes tapi gula darah cenderung tinggi dan ada keluarga dekat satu keturunan yang memang sdh terkena diabetes.terima kasih

  118. Selamat siang, bagaimana memperoleh teh chin chau tersebut, saya berdomisili di serpong atau depok 1, terima kasih…

  119. Kalau untuk di kota Cilegon (Banten) atau Suka bumi Jawa barat, Teh Chin Chau dapat saya beli dimana pak?

    Terima kasih

  120. Minta tolong alamat penjual teh chin chau di Makassar
    klu tidak ada di makassar dimana saya bisa mendapatkannya
    tolong kirim alamatnya

    terima kasih sebelumya…

  121. Dengan hormat
    a. Disamping sbg obat diabetes, apakah mediabetea bisa utk menyembuhkan penyakit lain
    b. Di daerah Tegal dsk, alamat agen/penjual mediabetea dimana
    c. Harga berapa
    d. Seminar di Tegal / Jateng kapan, Thank’s

  122. Dengan Hormat

    Mohon infonya untuk bisa mendapatkan teh chin chua untuk wilayah cirebon. saya penderita DM type I. dan saya tidak bisa mendownlod alamatnya. Terima kasih

  123. pak,,sy mw tny ttg tmpt penjualan the chin cau mediabetea di daerah sby krn sy mw beli tp tdk berhasil mendonlot alamatnya pak,,,harga dan cara pakainya jg bgmn pak?? mohon sgra dibls ya,,,trimakasih,,,

  124. saya domisili di cilegon banten, dimana saya bisa mendapatkan teh chin cau itu ya?… tolong di inbox ke email aku ya pleaseeee…

  125. orang tua saya sudah kurang lebih 6 tahun menderita diabetes,sekarang keadaanya semakin parah karena terjadi komplikasi seperti asam urat,kolestrol,darah tinggi,sakit tulang dan sekarang mata juga bermasalah.yang saya ingin tanyakan jika ibu saya mengkonsumsi teh chin cahu mediabetea apakah hanya mengobati diabetesnya saja??dan bisakah saya meminta no. telpon agen yg ada di palembang?amankah bila ibu saya mengkonsumsinya?

  126. ibu saya selalu rutin ke dokter tapi tambah banyak komplikasi,karena kebanyakan mengkonsumsi obat kimia ibu saya ada gejala terkena ginjal..maka dari itu saya ingin menggunakan obat herbal seperti teh ini,,bisa kah??dan saya minta alamat agen di palembang tks

  127. Dari pengalaman-pengalaman penggunakan obat diabetes kimia memang banyak memberikan efek sampingan apalagi bagi pasien yang suka mengganti-ganti obat diabetes kimia bisa berakibat sangat fatal yang berakhir pada kematian. Hal ini juga terjadi pada kakan kandung saya yang juga menderita diabetes. Beliau meninggal disebabkan karena efek menggonta-ganti obat diabetes kimia yang menyebabkan beliau gagal ginjal dap meninggal dunia.

  128. pak,, saya mau tanya nii..
    saya kan udah beli daun hijau ini tapi masih ragu karena tidak mengerti cara pakainya..
    terus apakah air nya itu bisa diminum setelah lewat dari 24 jam atau gimana???

  129. Pak mhn info :
    1. tempat menjual teh chin chau di purwokerto atau terdekat dimana?
    2. Cara pemakaianya juga mhn di infkan ya?
    tks
    Fauzi

  130. Saya tinggal di Tangerang, apakah ada penjual teh chin chau didaerah terdekat dengan kota Tangerang..trims

  131. Saya tinggal di pekanbaru riau,apakah ada penjualn the chin chau di daerah saya?terimakasih sebelumnya

  132. pak saya minta alamat dan telp yang bisa dihibungi yang ada di jawa timur atau indonesia sekitarnya untuk bisa mendapatkan teh chin Chau diabet.

  133. Mohon diinfokan alamat penjual teh tsb untuk wilayah sukabumi, jawa barat atau Sidoarjo, jawa timur. terima kasih.

  134. brp harga teh mediabetea & saya tinggal dicilacap, dimana saya dapat membeli? apakah harus dengan ki cie juga?

  135. Pak…..minta alamat penjual mediabetea di daerah Purwokerto atau yg terdekat karna saya ingin sekali membelinya….tks.

  136. Pak….minta alamat penjual mediabetea di daerah Cilacap atau yg terdekat karna saya ingin sekali membelinya…..Tks.

  137. Pak, mohon info penjual mediabetea di Bandung dimana? posisi kami di Bandung, kami memerlukan karena ada penderita diabetes di keluarga kami. terima kasih atas infonya

  138. Pak, saya mau tanya: maksudnya sembuh total itu apakah akhirnya beliau tidak mengkonsumsi obat dokter sama sekali? mohon petunjuknya

  139. Pa.. saya di daerah Ciledug Tangerang. Dimana bisa beli jamu chin chau ini dan harga nya berapa..?? apakah jamu ini juga bisa menyembuhkan mata yang penglihatannya kurang jelas akibat diabetes.. Lalu apakah obat ini menimbulkan ketergantungan..??
    Terima kasih.

  140. Pak, Ibu saya penderita Diabetes sudah beberapa tahun Opererasi mulai dari jari kaki, Telapak Kaki dan tumit sudah dilakukan , operasi terakhir adalah operasi tumit sekitar dua bulan lalu, luka nya belum sembuh , tapi ada luka seperti bisul lagi diatas pergelangan kaki. dokter menyarankan kami untuk operasi lagi.
    Kami mencoba mencari info sebanyak – banyak untuk obat alternatif, dan ketemu artikel ini. Ibu kami setiap hari suntik insulin. Kami mau mencoba teh chin chau, apakah penggunaan Insulin dan teh chincau bersamaan dihanjurka, atau stop insulin dan hanya gunakan teh chincau??? Mohon sarannya . Dn juga alamat penjual teh chin chau di denpasar atau Tabanan Bali bali dimana? Terima kasih.

  141. Pak, klo minum teh chin chau tp ga berani makan makanan yg dipantangan utk diabetisi apakah gpp? jd makanannya sesuai makanan yg dianjurkan bg diabetisi aja, gmn pak? mohon info alamat agen teh chin chau di pekanbaru. tks.

  142. mohon info pak, jika kadar gula darah 170 apakah sdh tmsk diabetes thp awal ? bgmn cara mengkonsumsi teh chin chau tsb ?
    tlg info juga dimana bisa beli teh chin chau di bekasi timur.
    trims.

  143. Pro Tien,
    Anda menyebutkan bahwa gula darah anda 170. Hasil test tsb adalah kadar gula puasa atau bukan? Jika YA perlu segera dilakukan pengecekan ulang di laborat dan hasilnya dikonsultasikan dengan dokter ahli.

  144. Pro Bpk Wayan,
    Membaca tentang kondisi diabetes Anda diatas membuat saya sangat miris.
    Mengenai penggunaan awal teh chin chau pada umum masih diperlukan mengkonsumsi obat2 diabetes jika sebelumnya memang sudah Anda lakukan. Namun Anda harus rajin mengecek gula darah setiap hari sejak meminum teh chin chau untuk mengetahui apakah efek teh chin chau sudah memulai bekerja (sebab obat herbal kerjanya perlu waktu agak lama). Jika diketahui ada kemajuan setelah meminum teh chin chau, secara sedikit-demi-sedikit obat diabetes bisa mulai dikurangi.

  145. Selamat siang pak,maaf mau minta tolong, aboleh minta alamat dan no telp yang menjual jamu teh diabetes ini, karena ibu dan juga mertua lsaya kena diabetes dan sudah ganti ganti obat , belum ada yang benar benar cocok, mudah mudahan Tuhan kasih jalan dengan obat ini bisa sembuh.
    terima kasih sebelumnya
    salam
    Iwan setiawan

  146. Pak, mohon info penjual mediabetea di Banyuwangi jatim dimana? posisi kami di Banyuwangi, kami memerlukan karena ada penderita diabetes di keluarga kami. terima kasih atas infonya

  147. salam….pak sebulan yg lalu sy d ponis diabet,sy tinggal d johorbahru malysia ada alamat stokis bpk d batam.mohon alamat nya…terimakasih….

  148. Alamat penjualan sekitar jombang – jatim dimana ya?kalau tidak ada di mojokerto/kediri,, terimakasih,,

  149. mohon informasi dimana saya bisa mendapatkan teh ching chau, saya tinggal di tanah abang, Jakarta pusat. Terima kasih atas infonya.

  150. Salam sejahtera
    saya pernah menanyakan tentang Teh Chin Chau beberapa minggu yang lalu, apakah boleh dikonsumsi oleh penderita yg beginjal satu , dan disarankan konsultasi dengan dokter ahli ,
    tadi malam SINDO TV menayangkan Klinik herbal LIVE MEDIABETEA teh hijau atau teh daun hijau bersama Bapak Anthony kiro dengan Bapak Hambali pemakai teh jijau
    apakah sama Teh Chinchau dengan Teh Daun hijau / teh hijau
    soalnya saya sudah dapat nomor telepon penjual di Samarinda

    wassallam

  151. apakah bisa dan apa ada pengaruhnya teh mediabetea yang sudah diseduh ditaruh dikulkas dan diminum pada saat dingin

  152. saya sudah minum teh mediabetea selama hampir 1 bulan sejaka awal puasa tahun ini
    cuma akhir2 ini saya sering kencing, apa itu termasuk efek samping minum teh mediabetea

  153. Mohon informasi di mana penjual teh chin chau untuk daerah Madura atau Surabaya. Trims atas infonya.

  154. Mohon informasi penjual teh chin chau untuk daerah Pekalongan -Jawa tengah dan sekitarnya. Terima kasih

  155. Pak mohon infonya dimana penjual teh chinchau di area bekasi jatiasih dan jakarta barat.terimakasih

  156. Selamat Malam Pak…
    Dimana Saya bisa mendapatkan Teh Chin Chau
    sy tinggal di Tangerang, Terima Kasih

  157. Mohon infonya beli dimana ya teh chin cau di area surabaya?
    Mohon infonya karena gula saya sekarang 300.
    Thanks.

  158. Pagi pak ,

    saya baru membaca artikel ini , kebetulan Ibu saya kena diabet , tinggal di yogyakarta . Boleh saya minta tolong alamat agen Cin cau di Yogyakarta .
    terima kasih atas perhatian dan kebaikanya.

    salam,
    guntur

  159. Bapak saya 55 thn menderita diabetes, gula darah nya sampai 600. Terus jempol kaki nya ada luka hingga sampai hitam sekarang. Apakah mengkonsumsi teh ini bisa menyembuhkan penyakit diabet bapak saya? Terimakasih sebelum nya.

  160. Mohon info agen terdekat bpk..sy tinggal d nganjuk jawa timur…ingin memesan produk ini insyaAllah untuk ibu saya…dan mhon pnjlsn bpk apakh minum teh ini bisa dibarengi dg obat dr dokter…trmksh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*