Utha Likumahuwa Meninggal Dunia | Info Diabetes Mellitus

Utha Likumahuwa Meninggal Dunia

September 13th, 2011 | Visited 48473 times, 1 so far today 0 Comments

Musisi dan penyanyi Utha Likumahuwa yang mengidap diabetes meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (13/9). Dia menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani operasi pada bagian kepala.

Utha Likumahuwa meninggal di RS Fatmawati sekitar pukul 13.30 WIB. Sejak pukul 12.00 WIB, tubuh Utha melemah sampai akhirnya meninggal dunia setelah menjalani operasi otak yang terkena penyempitan pembuluh darah akibat serangan stroke.

Berdasarkan hasil pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging), Utha mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak sebelah kiri. Ia juga mengalami komplikasi jantung dan diabetes (diabetes dapat menyebabkan stroke). Hal tersebut berdampak pada kelumpuhan bagian tubuh sebelah kanan sehingga Utha sampai kini tak bisa berbicara.

Jenazah Utha Likumahuwa masih berada di Rumah Sakit Fatmawati, Penyanyi kelahiran 1 Agustus 1955. Ia meninggalkan seorang istri, dan dua orang anak.

Utha Likumahuwa dikenal sebagai salah satu penyanyi jazz-pop terbaik, dengan suaranya yang khas. Sejumlahnya lagu hit-nya yang akan terus dikenang adalah ‘Esok kan Masih Ada’, ‘Teriksa Lagi’ dan ‘Sesaat Kau Hadir’

Selamat jalan Utha semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya, dan semoga keluarga di beri ketabahan.


Pesan artikel via email

Dapatkan pemberitahuan update terbaru dari kami via email, Enter your Email here:

Jangan lupa lakukan konfirmasi di email Anda

Leave a Reply to this Post

*


    Statistik Blog